Tuesday, January 9, 2007

....SeinDaH MeMoRi....







.....SeinDaH MeMoRi....

Kalau benarlah cinta itu lahir dari hati

Yang suci dan rela berkorban deminya..
Megapa tidak kejinjang pelamin pengakhirannya?
Kalau benarlah cinta itu dari jiwa yang ikhlas ,
kenapa ada yang ternoda kerananya?
Itulah lumrah cinta manusia...
Di cintai dan mecintai tidak pernah padam..
Walaupun sering di persendakan oleh...
Kerana manusia....


....SeSuatu Diantara kesyahduan Malam.....

Aku adalah kekasih malammu..
takala engkau di lamun mimpi rindu...
dihatimu aku singgah..
meninggalkan sukma yang indah ...

aku jua adalah perinduan malam
yang berbisik kepadamu dalam diam
meskipun engkau tidak menyedari..
akan kehadiran diri ini..

aku akan datang
tika langit malam cantik terbentang...
tunggu aku...di ambang pintu kekasihmu...

1 comment:

lisatina said...

Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
mengecewakan kalian deh...

yuk ikutan gabung bersama Pesonasaya.com
Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

* Minimal deposit hanya Rp 20.000
* Minimal tarik dana Rp 20.000
* Dilayani oleh CS profesional dan ramah
* 24 jam online
* Proses Depo & WD super cepat
* No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
* kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :
* PIN BBM : 7A996166
* WA : +85511817618

Salam Sukses Pesonaqq.com